KUMPULAN VIDEO IKLAN SEDIH DARI THAILAND - PART 1

Thailand emang juaranya yaa kalau bikin iklan-iklan yang genre yang sedih abis huhuhuhu. Namun bukan hanya sedih belaka tapi pesan yang disampaikan lewat ceritanya juga kena banget. Pesan moral nya pun sangat-sangat menyentuh. Yuk dah langsung aja nih kumpulan video iklan sedih dari Thailand.

1. Video Kakak Adik Yang Tidak Akur

Di video ini menceritakan sepasang adik kakak perempuan yang sejak kecil tidak akur. Bahkan saking kesalnya sang kakak pada adik, dia pun sempat berharap bahwa adiknya pergi dari hidupnya.

2.Iklan Tentang Seorang Dokter dan Mahasiswanya

Iklan ini menceritakan seorang dokter tua yang memiliki seorang mahasiswa punya sedikit masalah dalam pembelajaran. Dokter ini dengan tulus kemudian membantu mahasiswa tersebut.

3. Iklan Tentang Seorang Ayah dan Anak Perempuannya

Video ini adalah tentang bagaimana seorang ayah berjuang agar putri kecilnya bisa bahagia.

4.Iklan Tentang Penjual Makanan Yang Baik Hati

Iklan mengisahkan tentang seorang penjual makanan biasa yang sangat murah hati dan senang membantu. Suatu ketika dia mengalami musibah dan berakhir di rumah sakit. Namun kebaikan-kebaikan yang pernah dia buat dibalaskan dengan cara yang sangat manis.

5. Iklan Seorang Pria Yang Gemar Menolong Sesama

Iklan ini mengisahkan tentang seorang pria biasa yang tidak pernah berhenti menolong dan membantu sesama meskipun dia dalam kesusahan.
Nangis ainggg nontonnyaa. Huhuhu semoga kamu juga . . .

Comments

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
  2. If you're looking to lose fat then you absolutely have to get on this brand new custom keto meal plan diet.

    To produce this keto diet service, certified nutritionists, fitness couches, and professional chefs joined together to provide keto meal plans that are useful, decent, cost-efficient, and fun.

    Since their grand opening in early 2019, 1000's of individuals have already completely transformed their body and well-being with the benefits a certified keto meal plan diet can offer.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-confirmed ones provided by the keto meal plan diet.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

TEKNIK DAN CARA MENJADI PENYIAR RADIO

SEPUTARAN BODY PAINTING