MENGKAIT-KAITKAN BENCANA ATAU KECELAKAAN DENGAN POLITIK?



*hanya menuliskan kekesalan aja*

Menjelang pergantian tahun dari 2018 ke 2019, menjelang masa pergantian kepemimpinan negeri ini. Bertubi-tubi bencana menimpa kita. Masih hangat diingatan kita bencana gempa yang memporak-porandakan Lombok, disusul Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala dan beberapa hari lalu kita berduka lagi terhadap penerbangan Lion Air JT610. Di balik luka dan duka yang sementara kita rasakan ternyata adaa jugaa yang mengait-ngaitkan hal ini dengan politik jelang 2019. 

Disaat-saat seperti ini menurut gw pribadi ya sah-sah saja orang berlomba-lomba mengulurkan tangan dan mengucurkan bantuan untuk korban dan keluarga korban. Terlepas semua dari niatan masing-masing, biarin aja cuiy. Hal-hal seperti ini malah dimanfaatkan oleh sebagian orang entah pendukung, entah simpatisan dari para calon-calon petarung 2019. Ngapainn sih kaliann ahhhh..


Mengait-ngaitkan kejadian seperti ini dengan politik ya kaliann akan otomatis dihajarr netizen lah browww. Se-indonesia lagi bersedih lagi berduka ehh kokk masih aja saling sikut sana sikutt sini. Nantilah broww dimasa kampanyeee. Sejenak meskipun saling berlawanan pandangan politik seharusnya bisa bersatu di moment-moment seperti ini. Kalau ditengah duka gini kalian masih saja saling menjatuhkan dan berebut simpati, ga ngerti lagi bakal dibawa kemanaa nanti negeri ini.

Adalagi kecurigaan-kecurigaan terhadap konspirasi tertentu. Broww yang namanya curiga itu ya boleh saja, sah-sah saja. Tapi, apa kamu punya bukti kuat untuk mendukung kecurigaanmu itu nah? Atau ini hanya pikiran random saja yang terlintas? hati-hati brow, internet kejam loh.

*hanya menuliskan kekesalan aja*

Comments

Popular posts from this blog

TEKNIK DAN CARA MENJADI PENYIAR RADIO

SEPUTARAN BODY PAINTING