BROWSER SUKA REDIRECT BUKA SITUS ATAU WEBSITE LAIN WAKTU INTERNETAN? HMM PAKAI INI AJA!!!



techno.okezone.com

HAYYYYY...

Beberapa bulan ini laptop ane tuh kalau dipake buat internetan, browsernya suka lari ke website lain. Annoying banget. Contohnya lagi nnton di yutub liat video keren, pas di klik eh dia malah lari ke situs lain yang gajelas. Belum kalau lagi asik browsing, lagi asik baca-baca tiba-tiba buka yang lain. Haiissshhhhhhhh. Awalnya sih ane fine-fine aja, tapi lama kelamaan bete juga.

So, how do i fix it?


Usut punya usut ternyata di laptop belum terpasang anti virus apapun #hiksssss. Dugaan sementara komputer ane terserang malware (hmmm serem). Setelah semedi berminggu-minggu #halahhhh, akhirnya diputuskan untuk segera menyingkirkan malware jahat ini. Dia sudah menyerang browser ane so its time for me to strike back #halaaaaaaahhhhhhh. 

Oke,okee langkah pertama yang ane lakukan adalah nyalain laptop.
Langkah kedua adalah menunggu sampe laptop nyala.
Langkah ketiga adalah konek ke wi-fi terdekat dan tersedia
Langkah ke-empat adalah masukin password wi-fi
Langkah ke-lima adalah wi-fi unable to connect... Siaal lupa password.

www.carcrushing.com

Okay, Seriussss now.

 malwarebytes.com

Pertama-tama ane download malwarebytes dlu gan. Silakan download disini NYOOOHHH!!
Setelah itu instal seperti biasa, dan lakukan scan secara mendalam. Waktu karena wuaakeehh file di laptop jadinya scan lama beneerr. Tapi banyak juga malware yang ditangkap setelah aplikasi ini patroli di laptop ane #feelsafe. Setelah seminggu scan baru selesai (hohoho bercanda), ane udah yakin nih bisa browsing-browsing cantik lagi tanpa ada gangguan apapun #horaaayy.

A little kecewa sih karena masih ada aja 1 sampe 2 kali browser nya redirect lagi #kusedih....
But ku ga boleh menyerahhhhhhh. Akhirnya ane pasang anti virus gan. HMMMMMM ane milih nya masang Avast. Kenapa Avast? hmmmmm kenapa ya? Karena ane pengguna lama avast kali yaa. Hmmmm. Download disini deh NYOOHHHHH!!


Setelah diinstal, ane deep scan dan alhamdulillah sampe sekarang browser ane ga redirect lagii. Yeyyy. Kusenangggg.. Bisa browsing-browsing dan yutup-an cantik nihhh..

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

TEKNIK DAN CARA MENJADI PENYIAR RADIO

SEPUTARAN BODY PAINTING